Sebanyak Apapun Uangmu, Tetap Tidak Bisa Masuk Ke Tempat Ini

Kabaarterkini – Bumi itu luas banget guys, untuk mengelilingi Indonesia aja banyak banget waktu yang dibutuhkan, apa lagi kalau mengelilingi dunia. Tapi ternyata bumi yang begitu luas ini gak semuanya bisa kamu kunjungi, ada beberapa tempat yang walaupun Sebanyak Apapun Uangmu, Tetap Tidak Bisa Masuk Ke Tempat Ini, yuk simak guys! 1 | The Magnetic island of…

Kota Neraka Yang Sangat Tidak Recommended Untuk di Tinggali

Kabaarterkini – Rasanya hampir setiap orang gak bakal mau tinggal di tempat yang dikuasi oleh para Genster berbahaya, gak cuma bikin takut, disana juga bakal sering banget terjadi ketegangan karena perebutan wilayah antar Genster yang sering terjadi. Nah dari berbagai wilayah yang berhasil dikuasai para Genster, ke 5 wilayah ini dinilai sangat berbahaya, yuk simak langsung…

Kasus Kriminal Yang Menjadi Misteri di Indonesia Sampai Sekarang

Kabaarterkini – Sederet kasus yang terjadi di Tanah Air tak semuanya dapat terselesaikan secara tuntas. Beberapa di antaranya masih menyimpan teka-teki yang sampai saat ini belum terjawab. Kasus tersebut meliputi sederet kasus pidana maupun kriminal. Banyak kasus yang masih menggantung tak tertuntaskan. Kasus apa sajakah itu? Kami telah merangkum Kasus Kriminal Yang Menjadi Misteri di Indonesia…

Bencana Hebat di China Akibat Kelalaian Manusia

Kabaarterkini – China memang punya sejarah panjang bagaimana bencana alam seperti banjir, gemba bumi hingga tanah longsor pernah memporak-porandakan daerahnya dan menyebabkan banyak warganya tewas. Selain itu, Negeri Tirai Bambu ini juga sering tertimpa bencana hebat yang disebabkan oleh ulah dan kelalaian manusia. Seperti dilansir dari Ranker, Sabtu (22/4), Bencana Hebat di China Akibat Kelalaian…

Indahnya Air Terjun di Berbagai Belahan Dunia

Kabaarterkini – Dari berbagai jenis keindahan alam yang tersebar di seluruh dunia, air terjun merupakan salah satu pilihan yang banyak diminati para wisatawan. Derasnya air yang meluncur dari ketinggian tertentu, konon dapat mengingatkan betapa kecilnya manusia jika dibandingkan dengan alam di sekitarnya. Apresiasi terhadap keindahan alam memang dapat membuat perasaan menjadi lebih tenang dan damai….

Pasar Anti Mainstream Yang Pernah Ada

Kabaarterkini – Pasar memang menjadi tempat orang-orang untuk membeli segala sesuatu yang dibutuhkan. Pada umumnya, pasar menjual berbagai macam kebutuhan yang kita perlukan, seperti pakaian, peralatan rumah tangga, makanan, hingga bumbu-bumbu dapur. Di Indonesia sendiri pasar memiliki banyak ragamnya, ada pasar tumpah, pasar yang buka hanya satu hari, pasar malam dan masih banyak lagi. Setiap…

Pohon Paling Mematikan di Dunia

Kabaarterkini – Manchineel adalah nama yang disandang oleh sebuah pohon tropis asal benua Amerika. Pohon ini bukanlah sembarang tanaman, karena Manchineel merupakan tumbuhan paling beracun yang ada di dunia. Pohon ini punya bentuk daun yang oval dengan warna hijau cerah dan dapat tumbuh hingga setinggi 15 meter. Pohon Manchineel terdapat di benua Amerika dan tersebar…

Thilafushi, Sisi Lain Gemerlap Wisata Maladewa

Kabaarterkini – Thilafushi, mungkin nama ini masih asing terdengar. Thilafushi adalah salah satu dari gugusan pulau-pulau bagian dari wilayah negeri Maladewa. Seperti telah banyak diketahui, Maladewa terkenal dengan industri pariwisatanya. Negeri ini memiliki sejumlah pantai tropis dengan air lair berwarna kehijauan, pastinya indah. Namun Thilafushi menampilkan kenyataan yang jauh berbeda dengan pulau-pulau lainnya di Maladewa.Thilafushi…

Jangan Kaget, Inilah Fakta Mengenai Jepang

Kabaarterkini – Apa sih yang nggak menarik dari Jepang? Budayanya udah pasti kece. Fashionnya, nggak usah ditanya. Apalagi ceweknya kece badai, bray. Perempuan Jepang emang identik dengan punya mata sipit dan kulit mulus. Nah Jangan Kaget, Inilah Fakta Mengenai Jepang. Eh, ati-ati copot, braii.. 1 | 1 Tahun 1.500 Kali Gempa Dibalik keindahan bunga sakura…

Kebiasaan Makan Wanita Jepang Biar Tetap Awet Muda

Kabaarterkini – Wanita Jepang selalu terlihat awet muda meski usia mereka sudah menginjak kepala tiga atau empat. Kaum hawa asal Jepang ini bahkan dinobatkan sebagai wanita paling cantik dan elegan di dunia. Nggak heran kalau mereka dinobatkan seperti itu, karena memang sebagian besar dari mereka selalu tampak langsing dan awet muda selalu. Nah, ternyata para wanita…

Rahasia Foto Malam Menjadi Ciamik Dan Sempurna

Kabaarterkini – Hallo Semuanya, pada kesempatan ini saya bakal bahas tentang bagaimana caranya memotret foto menggunakan kamera DSLR pada waktu malam hari. Sebagian fotografer pemula pasti merasa kesulitan jika harus memotret foto pada malam hari karena dari kondisi dan settingan kamera juga sangat berbeda dari pengambilan foto pada siang hari. 1 | Persiapkan Perlatan Dengan…

Pemain Sepakbola Wanita Terseksi di Dunia

Kabaarterkini – Sepakbola tentunya identik sebagai olah raga-nya cowok. Tapi, sekarang banyak juga, lho tim sepak bola yang pemainnya cewek. Sepakbola wanita mulai dipertandingkan dalam level dunia pada Olimpiade 1996. Kompetisi yang kala itu digelar di Atlanta, Georgia, memuat delapan negara yang bersaing dan Amerika Serikat keluar sebagai juaranya. Nah, selain karena kemampuannya di lapangan,…