Alasan Mengapa Jendela Pesawat Selalu di Minta Untuk di Buka

Kunjungi juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia Kabaarterkini – Saat saya naik pesawat. seorang pramugari menegur penumpang yang duduk di sebelah saya untuk membuka tirai jendela pesawat. Bukan hanya saat akan take off saja, hampir setiap saat pramugari-pramugari cantik tak pernah absen mengingatkan penumpang untuk membuka tirai. Penasaran, kenapa sih…

Hal yang Diam-diam dilakukan Oleh Para Pramugari

Kunjugi Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia Kabaarterkini – Bagi para pengguna transportasi pesawat terbang, bertemu pramugari adalah hal biasa. Pramugari identik dengan paras cantik, tinggi, dan pintar. Benar-benar tipe wanita yang sempurna. Namun, di balik tiga hal yang membuat para pramugari ini terlihat layaknya wanita sempurna, ternyata mereka melakukan serangkaian…

Tempat Tidur Rahasia Pramugari di Pesawat

Kunjungi Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia Kabaarterkini – Tidur tidak hanya menjadi hak penumpang pesawat, tapi juga pramugari. Bagi kamu yang penasaran, ini dia tempat tidur pramugari yang tersembunyi. Walau tidak kasat mata, nyatanya setiap pesawat dilengkapi dengan ruang istirahat bagi pramugari hingga pilot. Pramugari dan pilot tentu juga butuh…

Bila Berkunjung ke Belanda, Inilah Street Food Wajib Kamu Cari

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia Kabaarterkini – Saat berkunjung ke suatu daerah atau negara, tidak hanya tempat wisatanya saja yang dapat dinikmati, tapi kamu juga dapat mencicipi kuliner khas di negara tersebut. Setiap negara memiliki makanan khasnya masing-masing mulai dari yang makanan ringan hingga makanan berat. Namun, yang jangan…

Restoran Paling Berbahaya di Dunia

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia Kabaarterkini – Setiap orang pasti kalau makan di luar inginnya bisa makan dengan tenang dan memiliki pengalaman yang menyenangkan. Cari tempat yang menarik hati. Tapi siapa sangka, kalau ternyata ada lho restoran di dunia yang dibangun dengan konsep unik dan nggak biasa. Bisa dibilang…

Manfaat Arang Aktif Bagi Kesehatan

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia Kabaarterkini – Arang merupakan kayu atau serabut kelapa yang telah dibakar pada suhu yang sangat panas sehingga menjadi serbuk-serbuk halus. Warna hitamnya yang pekat sering diidentikkan dengan sesuatu yang kotor, padahal arang aktif banyak manfaatnya lho terutama untuk kesehatan kita. Apa aja ya manfaat…

Ini Dia Keunikan Pantai di Dubai

Kabaarterkini – Dubai dikenal sebagai salah satu kota termewah di dunia. Kota yang berada di wilayah Timur Tengah ini sebenarnya tempat yang gersang. Namun dengan teknologi yang super canggih, Dubai bisa disulap menjadi kota yang ramah bagi para wisatawan. Salah satu destinasi wisata yang paling ramai di Dubai adalah pantainya. Jika kamu berkunjung ke pantai-pantai di…

Perbedaan Martabak Manis Bangka Dengan Bandung

Kabaarterkini – Siapa yang bisa menolak yahudnya martabak manis? Camilan manis ini sangat terkenal dan tersedia di berbagai daerah Indonesia dengan sebutan masing-masing. Martabak merupakan camilan manis yang terbuat dari campuran tepung terigu, soda kue, gula, ragi, santan, dan lain sebagainya. DI Indonesia sendiri ada dua jenis martabak yang sangat dikenal, yakni martabak Bangka dan martabak…

Tersambar Petir di Gunung Prau, Tips Yang Harus di Perhatikan Saat Mendaki Gunung

Kabaarterkini – Pada hari Minggu, 23 April 2017, telah terjadi sebuah insiden tersambar petir yang menimpa rombongan pendaki asal Jakarta. Insiden tersebut terjadi saat rombongan pendaki yang berjumlah 11 orang ini berada di puncak Gunung Prau yang terletak di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Dilansir dari okezone.com, insiden tersebut terjadi pukul 14.30 WIB, saat rombongan pendaki sedang…

Ini Dia Sky Pool, Kolam Renang Tertinggi Dan Transparan

Kabaarterkini – Renang adalah olahraga yang banyak disukai orang, baik anak kecil sampai orang dewasa. Selain bagus buat tubuh dan kesehatan, renang bisa jadi momen yang menyenangkan saat lagi bosan atau stress. Setuju nggak? Kayaknya ini kolam renang paling menyeramkan di dunia deh. Selama ini kamu pasti renang di kolam yang biasa aja. Kamu mungkin nggak…

Sebanyak Apapun Uangmu, Tetap Tidak Bisa Masuk Ke Tempat Ini

Kabaarterkini – Bumi itu luas banget guys, untuk mengelilingi Indonesia aja banyak banget waktu yang dibutuhkan, apa lagi kalau mengelilingi dunia. Tapi ternyata bumi yang begitu luas ini gak semuanya bisa kamu kunjungi, ada beberapa tempat yang walaupun Sebanyak Apapun Uangmu, Tetap Tidak Bisa Masuk Ke Tempat Ini, yuk simak guys! 1 | The Magnetic island of…

Bencana Hebat di China Akibat Kelalaian Manusia

Kabaarterkini – China memang punya sejarah panjang bagaimana bencana alam seperti banjir, gemba bumi hingga tanah longsor pernah memporak-porandakan daerahnya dan menyebabkan banyak warganya tewas. Selain itu, Negeri Tirai Bambu ini juga sering tertimpa bencana hebat yang disebabkan oleh ulah dan kelalaian manusia. Seperti dilansir dari Ranker, Sabtu (22/4), Bencana Hebat di China Akibat Kelalaian…