Hotel Hewah Yang Manjakan Pengunjung Bak Seorang Raja

Kabaarterkini – Jika kamu mempunyai uang lebih dan ingin menghabiskannya dengan menginap di hotel mewah, maka tak ada salahnya untuk menikmati jamuan hotel bintang lima. Pelayanan hotel bintang lima sendiri akan manjakan kamu layaknya seorang ratu atau raja.

Beberapa negara pun terkenal dengan resort atau hotelnya yang mewah nan megah. Seperti Dubai dan Abu Dhabi yang sudah dikenal sejak lama memiliki hotel dan resort mewah dengan harga menginap yang fantastis.

Bagi kamu yang ingin mencoba dan menikmati tidur di hotel bintang lima dengan fasilitas super mewah, Kami mempunyai pilihan hotel mewah yang tersebar di beberapa negara dan mungkin bisa jadi pilihan kamu. Apa saja?

  • Emirates Palace, Abu Dhabi

Emirates Place terdiri dari 394 kamar dan suite, serta 40 ruang pertemuan dan konferensi. Hotel yang dibangun dengan menghabiskan dana sebesar 3 triliun dollar itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah lainnya seperti pantai berpasir putih, kolam renang yang luas dengan pancuran air mancur, dan spa mewah. Selain itu, bangunan hotel juga dihiasi marmer yang diimpor langsung dari 13 negara berbeda, serta dilengkapi dengan 1000 lampu kristal gantung yang menerangi setiap sudut hotel.

Hotel yang menyerupai istana ini biasanya dikunjungi oleh para konglomerat top dunia yang ingin menghabiskan waktu layaknya seorang raja. Jika ingin menginap disini, harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 4 jutaan per malamnya.

  • Mardan Palace Hotel, Turki

Dibangun oleh seorang konglomerat asal Rusia, Telman Ismailov, pada tahun 2009 silam, hotel mewah ini menghabiskan dana sekitar 1,65 triliun dollar. Terletak di Antalya, Turki, Mardan Palace Hotel difasilitasi dengan kolam renang terbesar di Mediterania karena diketahui mampu menampung 1,000 pengunjung.

Di balik suite mewah nan megah dan interior dedaunan emas, kristal dan marmer yang menghiasi sudut-sudut hotel, hotel ini juga menyediakan 10 tempat makan, 17 bar, spa mewah, dan akuarium berbentuk cekung yang dipenuhi dengan ikan eksotis. Selain itu, Mardan Palace juga dikelilingi oleh pasir putih yang diterbangkan langsung dari Mesir. Untuk bisa menginap disini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 6 jutaan per malamnya.

  • Burj Al Arab Hotel, Dubai

Siapa yang tak tahu hotel termewah di Dubai ini?

Burj Al Arab Hotel adalah hotel mewah di Dubai dengan desain bangunan menyerupai layar perahu dengan tinggi yang menjulang. Banyak fotografer tertarik untuk memotret hotel mewah yang hanya menyediakan tipe kamar suite di setiap ruangannya. Setiap kamar terdiri dari dua lantai dengan segala fasilitas dan pemandangan yang menakjubkan.

Selain disediakan lapangan tenis megah dan helipad, hotel ini juga menyediakan ragam pilihan bersantap serta hiburan malam yang futuristik. Untuk menginap di hotel super mewah ini, kamu perlu merogoh kocek cukup dalam, yaitu sebesar Rp 19 jutaan per malamnya. Layanan kamar 24 jam serta mobil antar jemput yang mewah bisa kamu dapatkan selama menginap di hotel dengan ketinggian mencapai 321 meter itu.

  • The Boulders, Arizona

The Boulders terkenal dengan resort golf dan spa-nya yang sangat bergengsi. Dekorasi megah menghiasi hotel mewah ini. Juga dikelilingi oleh bebatuan yang sudah ada sejak 12 juta tahun yang lalu, membuat hotel ini nampak terlihat futuristik. Seluas 1,300 hektar, Gurun Sonoran membentang mengelilingi hotel yang memiliki lapangan golf kelas dunia ini.

Resort ini juga menyediakan villa pribadi yang khusus diberikan bagi pengunjung yang ingin menjaga privasi mereka. Tak semahal hotel-hotel yang telah disebutkan, harga kamar di resort ini ditaksir mulai dari Rp 2 jutaan.

  • Secrets Marquis, Los Cabos

Terinspirasi dari peradaban zaman Mesir kuno, hotel mewah dibangun di pesisir pantai dengan pasir pantainya yang putih. Hotel yang terletak di wilayah Los Cabos, Meksiko, ini difasilitasi dengan kolam renang spektakuler dan spa mewah yang mampu manjakan tamu VIP yang berkunjung.

Setiap kamar mewah di hotel ini memiliki balkon di mana pengunjung bisa melihat hamparan pantai yang eksotis. Juga ada villa pribadi dengan kolam renang pribadi. Di tempat inilah banyak petinggi asing bermalam. Harga kamar di hotel ini dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan.

  • Atlantis Paradise Island, Bahamas

Dibangun sebagai bentuk penghormatan kepada kota legendaris yang telah hilang, Atlantis Paradise Island menempati lokasi di kepulauan Bahama. Dan resort ini digadang-gadang sebagai resort paling mewah yang ada di Bahama.

Pada lantai 23 hotel, terdapat tipe kamar Royal Towers Bridge Suite yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan dan mampu menarik perhatian para pengunjung. Setiap kamar dihiasi dengan langit-langit setinggi 12 kaki dan jendela besar agar pengunjung bisa melihat pemandangan luar dengan bebas.

  • Palms, Las Vegas

Palms Las Vegas terkenal dengan fasilitas hiburan malamnya yang seru dan menyenangkan. Di tiap villa yang disediakan oleh resort ini mampu menampung 250 orang untuk sekadar berkumpul dengan fasilitas jacuzzi yang mewah.

Hotel ini pun difasilitasi dengan lift kaca pribadi, tempat tidur yang bahkan bisa diputar sesuai arah yang diinginkan, gym, sauna dan bar. Palms Las Vegas sering dijadikan sebagai tempat untuk pesta lajang yang sering diadakan oleh para pria dan wanita yang akan segera menikah.

  • The Westin Excelsior, Roma

Dibangun pada tahun 1906, The Westin Excelsior yang berada di Roma memiliki silsilah mengesankan dari peradaban kuno. Seluruh kamar difasilitasi dengan fasilitas super mewah dan interior bangunan bergaya Eropa yang futuristik.

Terdapat kamar dengan tipe dua lantai yang membuatnya menjadi suite terbesar di Itali. Kamar ini dilengkapi dengan perabotan modern berteknologi tinggi, gym, sauna, bak mandi uap, jacuzzi dan ruang makan formal dengan hidangan hotel bintang lima yang lezat.

  • Cuisin Art Golf Resort & Spa, Anguilla

Awalnya, resort ini hanya dibangun sebagai taman bermain tropis untuk pemiliknya, namun kemudian diperluas untuk mencakup para tamu yang datang. CuisinArt Golf Resort & Spa terdiri dari kamar-kamar mewah dan villa-villa denga fasilitas mewah kelas dunia.

Komplek resort ini telah mengalami perbaikan yang memakan biaya mencapai 10 juta dollar. Dan baru-baru ini, resort ini memperluas lapangan golf mereka dengan mengahabiskan dana sebesar 50 juta dollar. Resort ini pun sering didatangi oleh para artis ternama dunia.

  • The Plaza, New York City

Meskipun New York dikenal memiliki banyak hotel mewah, namun The Plaza menjadi yang termewah dan sering dikunjungi oleh tamu VIP. Kamar Royal Plaza Suite di hotel menjadi kamar dengan pemandangan terbaik, karena pengunjung akan disuguhkan oleh pemandangan kota Manahattan yang indah.

Suite ini juga difasilitasi dengan ruang makan formal, perpustakaan, gym, serta dapur lengkap jika ingin menyewa koki pribadi. Juga disediakan lift pribadi di tiap kamar. Dibangun pada tahun 1907, struktur bangunan The Plaza ditetapkan sebagai National Historic Landmark pada tahun 1969.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s