Kabaarterkini – Coca-Cola. Sebagian dari kamu pasti pernah menegak segelas Coca-Cola dingin. Sensasi soda dengan rasa manis yang berpadu dalam segelas es batu bisa membuat dahaga siapapun yang meminumnya langsung segar seketika.

Jika selama ini perusahaan soda terbesar di dunia ini hanya menampilkan sebagian dari produknya saja, kamu mungkin akan kaget jika mengetahui Coca-Cola telah mengeluarkan ratusan varian rasa sejak tahun 1886.

Menariknya, dari ratusan varian rasa soda yang ada, Coca-Cola selalu menyebarkan ragam produknya di seluruh negara dengan rasa yang berbeda di tiap negara.

Dan bagi kamu yang belum berkesempatan untuk menikmati varian rasa soda keluaran perusahaan minuman ringan berkarbonasi ini, maka kamu bisa mengunjungi World of Coca-Cola yang berlokasi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dibuka sejak 3 Agustus 1990, World of Coca-Cola menjadi museum Coca-Cola terbesar yang menampilkan sejarah Coca-Cola serta perkembangannya hingga saat ini.

Hanya dengan membayar tiket seharga US$ 16 atau setara Rp 214 ribu untuk orang dewasa, maka kamu akan disuguhkan dengan segala dekorasi serta patung dan pajangan yang didesain dengan tema Coca-Cola.

Kamu juga bisa melihat ilustrasi proses pembuatan Coca-Cola di musuem ini serta perkembangan produk Coca-Cola dari masa ke masa. Seru!

Memasuki ruangan lain, maka kamu akan menemukan sebuah mesin minuman yang menyajikan ratusan rasa produk Coca-Cola yang tersebar di seluruh negara. Mulai dari Coke biasa yang dijual hampir di seluruh negara, Sprite, Fanta, dan sampai Coke yang hanya bisa kamu temukan di satu negara saja.

Warna-warni soda dari seluruh negara ini bisa kamu nikmati dengan hanya membayar US$ 7 atau sekitar Rp 94 ribu saja. Jika ingin mencicipi nikmatnya soda Coca-Cola, maka jangan lupa siapkan air mineral untuk menetralisir soda yang masuk ke tubuh kamu.

Advertisements