Restoran Paling Berbahaya di Dunia

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

Kabaarterkini – Setiap orang pasti kalau makan di luar inginnya bisa makan dengan tenang dan memiliki pengalaman yang menyenangkan. Cari tempat yang menarik hati. Tapi siapa sangka, kalau ternyata ada lho restoran di dunia yang dibangun dengan konsep unik dan nggak biasa. Bisa dibilang ekstrem juga, penasaran nggak kamu?

1 | Yellow Treehouse Restaurant di New Zealand

Yellow Treehouse Restaurant di New Zealand
Yellow Treehouse Restaurant di New Zealand

Meski kini tutup, Yellow Treehouse Restaurant di Selandia Baru merupakan tujuan impian untuk bersantap bagi pecinta rumah pohon. Restoran ini ditangguhkan dengan bentuk pohon polong di sekitar pohon di tengah hutan. Rumah pohon Redwood dibuka pada bulan Desember 2008 dan beroperasi sampai Februari 2009. Meskipun memenangkan penghargaan untuk desainnya, restoran tersebut berakhir setelah tanahnya dipindahkan kembali ke pemilik aslinya. Karena restoran berada di udara, ada jalur menarik yang membawa pengunjung ke ruang makan, mencapai hingga 10 meter ke udara.

2 | Lainio Snow Village Ice Restaurant di Finlandia

Lainio Snow Village Ice Restaurant di Finlandia
Lainio Snow Village Ice Restaurant di Finlandia

Merupakan salah satu dari beberapa hotel es di seluruh dunia, Laino Snow Village Ice Restaurant bakal membuat kamu rindu akan sauna, hot tub dan suhu 100 derajat dalam waktu singkat. Yup benar, restoran ini terbuat dari es dan dingin sepanjang waktu, suhunya antara 23 dan 28 derajat Fahrenheit setiap saat. Seluruh restoran dibuat dari salju atau es. Dinding, meja, bahkan kursi, semuanya membeku.

3 | Ninja New York

Ninja New York
Ninja New York

Wilayah TriBeCa di New York City diubah menjadi kota kuno di Jepang, NINJA New York mungkin adalah salah satu restoran bertema paling menakutkan yang akan kamu temukan. Dari luar, restoran ini tampak seperti restoran Jepang lainnya, tapi masuklah ke dalam, dan kamu bakal dibawa ke pengalaman bersantap yang istimewa. Kamu akan dipandu melalui jalan labirin yang gelap dan smokey ke meja kamu. Saat sampai di meja, jangan heran jika berada di salah satu kamar sel penjara yang nyaman ini. Juga, jangan takut saat NINJA asli menukik di atas mejamu. Lengkap dengan pedang samurai dan kostum ninja, musuh bertopeng ini adalah staf yang sudah menunggu kamu.

4 | Makan dalam gelap di Unsicht-Bar di Jerman

Makan dalam gelap di Unsicht-Bar di Jerman
Makan dalam gelap di Unsicht-Bar di Jerman

Makan dalam kegelapan adalah tren yang dimulai di Zurich dan sejak itu menyebar ke seluruh Eropa dan dunia. Idenya adalah untuk memberi matamu istirahat dari menatap layar komputer dan mengandalkan indra yang lain untuk menikmati makanan. Karenanya, restoran ini telah mempekerjakan banyak pelayan tuna netra di seluruh dunia. Setelah memilih makanan dan minuman di serambi yang cukup terang di Unsicht-Bar di Berlin, Jerman, pelayan akan membawa kamu ke ruang makan gelap gulita.

5 | Ithaa Undersea Restaurant di Maldives

Ithaa Undersea Restaurant di Maldives
Ithaa Undersea Restaurant di Maldives

Restoran bawah laut pertama di dunia terletak di Pulau Conrad Maldives Rangali. Beberapa tempat seunik ini telah dibangun untuk tujuan pariwisata. Maldives adalah sekelompok pulau yang terletak di selatan India dan barat Sri Lanka. Restoran ini merupakan terowongan akrilik dengan pemandangan 270 derajat laut yang diakses melalui tangga spiral di ujung dermaga.

6 | The Huashan Teahouse di China

The Huashan Teahouse di China
The Huashan Teahouse di China

Rata-rata orang menikmati teh dan mendaki, tapi apakah kamu cukup berani untuk mendaki gunung Huashan di Huayin, China, untuk secangkir teh? Tempat minum teh itu pada awalnya merupakan kuil Tao dan melengkapi lima puncak gunung di daerah yang membentuk gambar bunga. Perjalanan mendaki gunung itu panjang dan melelahkan, belum lagi kemungkinan jatuh dari samping dan terjatuh ke bawah, mengerikan deh bayanginnya.

7 | Brussels-based Dinner di Langit

Brussels-based Dinner di Langit
Brussels-based Dinner di Langit

Pernah ingin terbang sambil makan malam? Sekarang kamu bisa lho kayak gitu. Makan malam di Langit adalah pengalaman bersantap yang tidak seperti lainnya, di mana meja makan berada di ketinggian 180 kaki di udara, memberi pengunjung gambaran udara 360 derajat tentang dunia di sekitar mereka. Meja terbang memiliki 22 kursi, yang semuanya dapat dipesan oleh satu pesta selama satu jam, atau kamu bisa menyewa seluruh restoran selama delapan jam. Meskipun harga yang ditetapkan tidak termasuk katering, kamu bisa mendapatkan fotografer untuk mendokumentasikan keseluruhan pengalaman tanpa harus khawatir kehilangan kameramu.

Gimana? Kamu tertarik dan tertantang buat pergi ke sana? Selain persiapan budget juga persiapan mental sangat perlu. Jangan sampai di sana bukannya makan tapi justru malah pingsan karena nggak kuat dengan keadaan.

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s