Sebanyak Apapun Uangmu, Tetap Tidak Bisa Masuk Ke Tempat Ini

Kabaarterkini – Bumi itu luas banget guys, untuk mengelilingi Indonesia aja banyak banget waktu yang dibutuhkan, apa lagi kalau mengelilingi dunia. Tapi ternyata bumi yang begitu luas ini gak semuanya bisa kamu kunjungi, ada beberapa tempat yang walaupun Sebanyak Apapun Uangmu, Tetap Tidak Bisa Masuk Ke Tempat Ini, yuk simak guys!

1 | The Magnetic island of Es Vedrà

The Magnetic island of Es Vedrà

The Magnetic island of Es Vedrà

Magnetic island of Es Vedrà ini ada di Spanyol guys, satu – satunya alasan yang bikin kamu gak boleh berkunjung kesini adalah karena tempat ini adalah tempat yang memiliki tingkat gelombang geomagnetik terbesar nomor 3 di Bumi, nomor satuadalah segitiga bermuda, kedua adalah kutup Utara, dan yang ke 3 adalah tempat ini. Kamu nekat kesini ? siap – siap aja ngerasain hal – hal aneh, dari sinyal yang putus – putus hingga kompas yang tiba – tiba gak berfungsi!

2 | Club 33, New Orleans

Club 33, New Orleans

Club 33, New Orleans

Sebuah club ini didirikan pada tahun 1967 oleh Walt Disney, perkumpulan yang satu ini juga sangat tertutup dan rahasia banget. Gak cuma itu, bahkan untuk bergabung ke dalam club ini kamu harus mendapatkan undangan dulu, gak sampe disitu aja, setelah itu kamu harus menunggu selama 14 tahun serta membayar uang sebesar $10.450 dan $6.100 untuk biaya adrimistrasi selama satu tahun agar statusnya sebagai member gak hilang. Ngeliat nominalnya yang besar banget gitu rasanya club ini isinya penuh orang – orang kaya yang berpengaruh.

3 | Vale do Javari Reservation

Vale do Javari Reservation

Vale do Javari Reservation

Hutan Amazongak cuma menyimpan hewan – hewan buasyang mengerikan aja, tapi disana juga tinggal suku – suku pedalaman yang selama ini gak pernah memiliki pengetahuan bahkan pengalaman mengenai dunia luar. Kawasan ini bernama Vale do Javari Reservation yang setidaknya didiami oleh sekitar 14 suku pedalaman dan populasinya lumayan banyak guys, yaitu sekitar 2000 orang, nah untuk melestarikan hidup mereka, pihak yang berwenang melarang siapapun memasuki kawasan yang luasnya sebesar 77,000 kilometer persegi ini!.

4 | Svalbard Global Seed Vault, Norwegia

Svalbard Global Seed Vault, Norwegia

Svalbard Global Seed Vault, Norwegia

Svalbard Global Seed Vault yang ada di negara Norwegia ini adalah tempat dimana seluruh benih yang ada di dunia disimpan. Benih tersebut disimpan dalam kedalaman 120 Meter yang telah dibangun sebuah tunnelk khusus dan suhunya diatur -18 derajat C. Ngeliat fungsi tempat ini yang sangat penting, jadi wajar aja kalau tempat ini dilarang dikunjungi oleh siapapun ya gak guys ?

5 | Mount Weather Emergency Operations Center

Mount Weather Emergency Operations Center

Mount Weather Emergency Operations Center

Mount Weather Emergency Operations Center ada di Virginia, AS. kalau diliat dari atas sih keliatan biasa aja guys, tapi sebenarnya inti dari tempat ini ada di bawah tanah, disini terdapat ruang bawah tanah yang nantinya akan digunakan sebagai tempat menjalankan pemerintahan bilasuatu saat terjadi bencana, bahkan tempat ini juga diatur dalam undang – undang. Jadi warga sipil dilarang keras masuk ke sini nih guys!

Nah itu dia tempat yang paling dilarang untuk dimasuki di dunia ini,jangan coba – coba masuk deh demi keselamatan bersama.

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s