Kabaarterkini – Rasanya hampir setiap orang gak bakal mau tinggal di tempat yang dikuasi oleh para Genster berbahaya, gak cuma bikin takut, disana juga bakal sering banget terjadi ketegangan karena perebutan wilayah antar Genster yang sering terjadi. Nah dari berbagai wilayah yang berhasil dikuasai para Genster, ke 5 wilayah ini dinilai sangat berbahaya, yuk simak langsung guys!

 Bahkan peraturan yang berlaku disana itu dibuat oleh para Gengster.

1 | Iguala

Iguala
Iguala

Yang pertama dari wilayah Amerika Selatan Guys tepatnya di Meksiko, Iguala merupakan sebuah daerah yang dikuasai oleh geng mafia narkoba yang sangat berbahaya, salah satu kasus yang paling terkenal pernah terjadi disini adalah disaat sejumlah pelajar berjumlah 43 orang diculik oleh para genster, hal ini banyak bikin orang geram lantaran anak – anak tersebut banyak yang ditemukan dalam kondisi gak bernyawa lagi guys!

2 | Grozny

Grozny
Grozny

Kota ini awalnya udah hampir hancur karena perang antara pasukan Rusia melawan separatis Chechnya yang terjadi pada tahun 1990-an guys, konflik memang udah selesai pada tahun 2000 lalu, Tapi asalkan kamu tau pemerintahan di kota ini kabarnya masih dikuasai oleh mafia Chechnya, bahkan pemimpin dari mafia ini jugaterlibat dalam kasus pembunuhan yang bermotif politik.

3 | Prishtina

Prishtina
Prishtina

Kota Prishtina merupakan ibukota dari negara Kosovo yang merdeka pada tahun 2008 lalu guys, walaupun demikian Prishtina jadi salah satu kotayang paling berbahaya untuk ditinggali, pasalnya pemerintahan kota ini dikendalikan oleh tentara pembebasan Kosovo yang melakukan kejahatan terkoordinir dan bahkan melakukan penjualan organ manusia secara ilegal dan juga perdagangan manusia.

4 | San Pedro Sula

San Pedro Sula
San Pedro Sula

Kota San Pedro Sula ini adanya di negara Honduras, yang menjadi kota ini sangat ditakuti adalah adanya beberapa geng yang menguasai tempat ini, karena bukan hanya ada satu geng di kota ini menyebabkan peperangan antar geng sering terjadi, bahkan kehidupan warga San Pedro Sula ini juga dikuasai oleh geng – geng yang ada di kota tersebut.

5 | Ciudad Juarez

Ciudad Juarez
Ciudad Juarez

Ciudad Juarez ini terdapat di perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko guys, katanya disinilah yang menjadi tempat teraman dalam bertransaksi narkoba dan menjadikannya sebagai pasar gelap terbesar yang ada di dunia, gak cuma itu, bahkan setidaknya ada sekitar 800 polisi yang diberhentikan karena ikut terlibat dalam transaksi narkoba di tempat ini.

Tinggal di kota – kota di atas sama aja kayak di neraka guys, pasalnya kamu bakalan mimpi buruk terus selama masih tinggal disana.

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

Advertisements