Pemain Sepakbola Wanita Terseksi di Dunia

Kabaarterkini – Sepakbola tentunya identik sebagai olah raga-nya cowok. Tapi, sekarang banyak juga, lho tim sepak bola yang pemainnya cewek. Sepakbola wanita mulai dipertandingkan dalam level dunia pada Olimpiade 1996. Kompetisi yang kala itu digelar di Atlanta, Georgia, memuat delapan negara yang bersaing dan Amerika Serikat keluar sebagai juaranya.

Nah, selain karena kemampuannya di lapangan, pemain sepakbola pria biasanya dielu-elukan karena parasnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis. Lalu, bagaimana dengan cewek yang jadi pemain sepakbola? Apakah body dan paras mereka jauh dari kata cantik karena terbiasa melakukan olahraga yang perlu fisik kuat? Jangan salah sangka dulu, karena di sini Hipwee sudah mengumpulkan 11 pesepakbola cewek terseksi di dunia. Walaupun ahlinya menggiring bola di lapangan, nyatanya mereka memang punya daya tarik tersendiri dengan wajah cantik dan tubuh seksinya. Sudah siap, boys?

1 | Heather Mitts

Heather Mitts

Heather Mitts

Heather Blaine Mitts adalah pemain sepak bola asal klub FC Philadelphia Independence, Amerika Serikat. Penampilannya yang menarik dan cantik di lapangan hijau, menjadi magnet tersendiri bagi tim kebanggaannya. Dilahirkan di Cincinnati, Ohio, Amerika, Heather biasa menempati posisi sebagai pemain belakang di timnya.

2 | Alex Morgan

Alex Morgan

Alex Morgan

Pada 2015 ia dinobatkan majalah Time sebagai pesepakbola wanita bergaji termahal. Diluar sepakbola, Alex menjadi bintang iklan merek-merek ternama, tampil di tv dan majalah, serta tampil di cover video game sepakbola FIFA 16 bersama Lionel Messi. Nggak heran sih, banyak media yang menobatkan dia jadi pesepakbola terseksi. Menurut kamu gimana?

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

3 | Ellyse Perry

Ellyse Perry

Ellyse Perry

Ellyse Perry aslinya tercatat sebagai pemain timnas cricket putri Australia. Ellyse telah meraih banyak prestasi di olahraga cricket termasuk menjadi juara dunia pada 2013. Di sepakbola, ia telah mewakili Australia di AFC Womens Asian Cup. Namun, karena keterlibatannya di dua olahraga, dia menjadi kurang fokus dan tidak cukup profesional. Akhirnya, malah didepak dari skuad Australia. Wah, sayang sekali ya!

4 | Toni Duggan

Toni Duggan

Toni Duggan

Toni DugganSejak membela klub Everton, Duggan mempunyai karir yang cukup cemerlang. Dia berhasil membawa Everton juara FA Womens Cup dengan mengalahkan Arsenal di partai final. Saat ini dia menjadi bagian dari tim putri Manchester City pertama yang main di UEFA Womens Champions League Di tahun 2015, Toni mengantarkan Inggris meraih peringkat ketiga di FIFA Womens World Cup. Luar biasa!

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

5 | Hope Solo

Hope Solo

Hope Solo

Mbak Hope Solo ini sempat memperkuat timnas Amerika sebagai penjaga gawang. Lewat kiprahnya tersebut, ia merupakan pemegang dua medali emas olimpiade cabang sepakbola putri dan juara dunia di FIFA Womens World Cup 2015 lalu. Sekarang, Solo bermain di Seattle Reign FC dan telah mencatatkan 177 penampilan untuk tim nasional. Dengan penampilannya yang menarik, nggak heran kalau Hope Solo juga sibuk di dunia model iklan, majalah, dan tampil dalam berbagai reality show.

6 | Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk

Dari fotonya nggak kelihatan ya kalau cewek satu ini adalah kelahiran 1985. Ia pernah bermain sebagai gelandang timnas Belanda dan mencatatkan lebih dari 100 penampilan di level internasional dan berkarir di beberapa klub seperti Ajax dan Arsenal. Selain menjadi pemain sepakbola, ia juga pernah menjadi bintang iklan Nike di Belanda untuk produk sepatu.

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

7 | Erika Dos Santos

Erika Dos Santos

Erika Dos Santos

Saat ini Erika Dos Santos bermain untuk klub Prancis, Paris Saint Germain. Sebelumnya, ia pernah mewakili Brasil di olimpiade 2008, olimpiade 2012 dan FIFA Womens World Cup 2011 pada posisi gelandang. Erika dikenal sebagai atlit yang sangat menentang diskriminasi terhadap pesepakbola wanita.

8 | Laure Boulleau

Laure Boulleau

Laure Boulleau

Laure Boulleau telah mencatatkan lebih dari 200 penampilan di level klub, dan lebih dari 60 penampilan level internasional. Cewek kelahiran 22 Oktober 1986 ini berposisi sebagai bek kiri untuk timnas putri Prancis dan klub Paris Saint Germain.

9 | Alexia Putellas

Alexia Putellas

Alexia Putellas

Alexia telah menjadi bagian dari skuad timnas putri Spanyol pada UEFA Womens Euro 2013 dan FIFA Womens World Cup 2015 lalu. Dari situ, ia telah memenangkan tiga gelar liga dan dua gelar piala Spanyol. Nggak hanya berparas menarik, pada musim 2014-2015, Alexia dinobatkan sebagai pemain terbaik Catalan bersama bek Barcelona, Gerard Pique. Keren banget!

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

10 | Lauren Sesselmann

Lauren Sesselmann

Lauren Sesselmann

Karir internasionalnya dimulai sejak 2011 untuk timnas putri Kanada sebagai penyerang. Pada turnamen FIFA Womens Wolrd Cup 2015 lalu, Lauren membuat kesalahan pada pertandingan perempat final melawan Inggris sehingga Inggris mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Lewat akun instagramnya dia banyak mengunggah aktifitasnya saat ini seperti menjadi trainer dan juga host acara olah raga di sebuah stasiun TV.

11 | Kosovare Asllani

Kosovare Asllani

Kosovare Asllani

Sejak 2008, Kosovare Asllani telah menjadi langganan skuad timnas Swedia pada posisi penyerang. Ia memiliki kecepatan dan teknik yang bagus. Cewek keturunan Kosovo-Albania ini telah mencatatkan lebih dari 80 penampilan di level internasional dan meraih medali perak pada olimpiade Rio 2016 di cabang sepakbola putri.

Kalau begini ceritanya, yang awalnya niat buat nonton pertandingan, jadi salah fokus malah lihatin pemainnya. Setuju nggak?

12 | Julia Simic

Julia Simic

Julia Simic

Jerman mewakili Julia Simic sebagai pesepakbola profesional di liga feminin. Dia muda di jantung dan mungkin akan menjadi ‘pemain’ selama dia memiliki atau merasa fit untuk melakukannya dan anak laki-laki oh boy, apakah saya takut jumlah bola dia akan penghilang sementara pada saat itu. fitur wajah muda nya memastikan bahwa ia datang di sebagai anak muda, bersemangat dan agak ‘remaja-AGY’ yang lebih menarik untuk kedua orang tua dan muda. Memiliki wajah remaja dalam tubuh wanita dewasa berbicara bahasa kecantikan yang ilahi dan murni dan agak diawetkan. Dia telanjang senyum bahagia dari seorang anak nakal yang Anda tidak akan ingin menyakiti atau menjadi tiba-tiba dengan seperti itu suasana hati changer instan dari negatif ke sangat positif.

Julia gadis sekolah persona, akan pastikan untuk menarik lebih banyak anak laki-laki yang lebih muda sebagai senyum Julia benar-benar cerah dan mengundang. Julia, sebagai salah satu pemain sepak bola wanita yang paling indah, dapat dianggap sebagai wanita beruntung yang tidak akan pernah memiliki masalah penuaan tidak peduli berapa lama dia mendapat, dia akan selalu memberikan off gadis penampilan yang sangat muda yang cantik. Jenis yang keindahan diberikan kepada perempuan terutama adalah karunia kehidupan

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s