Martabak Unik Yang Harus Anda Coba

Kabaarterkini – Martabak kekinian terus populer dari awal tahun lalu sampai sekarang. Inovasinya seakan tidak bisa dihentikan, terlihat dari kemunculan banyak martabak unik di Jakarta belakangan ini. Rasa martabak yang dulu hits seperti Nutella, Ovomaltine, atau Green Tea mulai ditinggalkan. Gerai martabak di Jakarta berlomba-lomba menghadirkan rasa yang baru dan penampilan yang nggak pernah ada sebelumnya. Buat kamu yang penasaran ingin coba martabak versi baru, mari sambut tahun ini dengan mencicipi deretan martabak unik di Jakarta berikut ini ya!

1 | Martruckbucks – Martabak Apel Strudel

Martruckbucks - Martabak Apel Strudel

Martruckbucks – Martabak Apel Strudel

Ada yang baru di Mar Truck Bucks Sunter. Di awal bulan Desember lalu, mereka meluncurkan martabak unik di Jakarta yang memadukan kulit martabak yang garing, manis, dan crunchy dengan apple jam dan custard. Mungkin kamu langsung terbayang Apple Pie dari restoran fast food ternama itu ya? Rasanya beda tipis, tapi yang jelas, Martabak Apple Strudle jauh lebih Indonesia dan lebih puas makannya karena porsinya besar. Rasanya enak, potongan apel di dalam martabak ini bikin ketagihan, manisnya nggak keterlaluan, dan pastinya bikin kenyang!

Lokasi Martruckbucks:
– Jl. Ruko Taman Sunter Indah, Blok HJ2 No. 26, Sunter, Jakarta.

2 | Martabak Bruno – Martabak Samyang

Martabak Bruno - Martabak Samyang

Martabak Bruno – Martabak Samyang

Yang pernah bikin vlog “Samyang Challenge”, kamu tidak boleh melewatkan Martabak Samyang dari Martabak Bruno di Pluit dan Muara Karang. Martabak unik di Jakarta ini pedes mampus! Jadi adonan martabaknya dibuat crunchy seperti Martabak Telur. Lalu toppingnya itu berisi Mie Samyang, kemudian di deep fried. Dan untuk sentuhan terakhir, mereka memberikan seasoning Samyang di atas martabak ini. Enak banget, tapi ati-ati ya buat yang nggak suka pedes!

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

Lokasi Martabak Bruno:
– Warung Gokil, Jl. Muara Karang Raya, Blok D7U No. 201-203, Muara Karang, Jakarta.
– Jl. Pluit Sakti Raya No. 33, Pluit, Jakarta. Telp. 0821-1111-7026.

3 | Social Affair – Croissant Martabak

Social Affair - Croissant Martabak

Social Affair – Croissant Martabak

Kalau Social Affair di PIK beda lagi. Mereka menghadirkan rasa martabak di dalam sebuah Croissant! Ini ibaranya Martabak unik di Jakarta versi bule. Sepotong Croissant yang flaky dipenuhi dengan setumpuk meises coklat, kacang di dalamnya. Lalu untuk toppingnya ada parutan keju dan susu kental manis yang meluber ke mana-mana. Sensasi makan martabaknya dapet banget. Tapi ingat, jangan pikirin berat badan atau diet ya kalau mau pesan ini!

Lokasi Social Affair:
– Ruko Garden House, Blok B No. 17-18A, Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470.

4 | Martabakku Menteng – Marzz & Peppz

Martabakku Menteng - Marzz & Peppz

Martabakku Menteng – Marzz & Peppz

Pernah ngebayangin makan martabak rasa Pizza? Kalau mau cobain, kamu bisa mampir di Martabakku Menteng dan pesan Marzz & Peppz yang bentuknya mirip banget kayak pizza. Base martabak unik di Jakarta ini adalah Martabak telor yang dicampur minced beef dan bolognaise sauce di dalamnya. Terus bagian luarnya ada lelehan keju Mozzarella dan beef pepperoni yang tampilannya itu bikin ngiler banget! Asli deh, gurihnya daging dan creamy nya keju akan membuatmu tidak bisa berhenti mengunyah martabak ini sampai habis.

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

Lokasi Martabakku Menteng:
– Menteng Wok Street Food, Jl. HOS Cokroaminoto No.1, Menteng, Jakarta.
– Jl. KH Ahmad Dahlan No. 22 B, Gandaria, Jakarta. Telp. (021) 3915757.
– Jl. Cipete Raya No. 3, Fatmawati, Jakarta.

5 | Martabak Factory – Martabak Rainbow

Martabak Factory - Martabak Rainbow

Martabak Factory – Martabak Rainbow

Nama gerainya aja udah meyakinkan banget kalau di sana pasti ada banyak aneka martabak yang enak-enak. Salah satunya Martabak Rainbow yang warna-warni. Tiap warna itu memiliki rasa yang beda-beda. Ada rasa anggur, blueberry, mint, jeruk, dan raspberry. Perpaduan rasanya itu jadi satu dan tumpah ruah di mulut. Manisnya sungguh juara dan sayang untuk dilewatkan.

Lokasi Martabak Factory:
– Jl. Tebet Utara I No. 50C, Tebet, Jakarta. Telp. (021) 83789624.

6 | The Martabux – Martabak Lapis

The Martabux - Martabak Lapis

The Martabux – Martabak Lapis

Kita jamin kalau The Martabux adalah satu-satunya yang punya menu Martabak Lapis sampai saat ini. Sesuai dengan namanya, isi martabaknya tuh berlapis-lapis, nggak cuma dua lapis kayak martabak unik di Jakarta pada umumnya. Liat aja tuh fotonya, ada 5 lapis martabak yang bisa kamu nikmati. Martabak Lapis Red Velvet Oreo Cheese jadi salah satu rasa yang paling diminati. Berkat lapisannya yang banyak itu, adonan martabak ini jadi menjunjung tinggi. Satu potong aja bisa bikin kenyang semalaman. Rasanya mantap banget, apalagi kalau disantap saat panas, Oreo dan Cheese nya akan ikut meleleh di mulut!

Baca Juga : Situs Agen Poker dan Agen Domino Online Terbaik Di Indonesia

Lokasi The Martabux:
– Supermal Karawaci, Lantai 1, Makansutra, Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang. Telp. 0856-1282-288.

7 | Martabak Dunia – Martabak Brazil Cappuccino

Martabak Dunia - Martabak Brazil Cappuccino

Martabak Dunia – Martabak Brazil Cappuccino

Kedai martabak yang satu ini berinovasi menciptakan martabak unik di Jakarta yang nggak akan bikin kamu ngantuk. Kok bisa? Iya, soalnya isi martabak ini adalah Cappuccino khas Brazilian Coffee yang nendang abis. Mereka memakai based martabak black forest dan ada cappuccino spread serta TimTam di atasnya. Sensasi kopinya terasa sekali dalam setiap gigitan. Adonannya lembut dan padat. Yang suka ngopi di coffee shop harus banget nyobain ini!

Lokasi Martabak Dunia:
– Jl. Panjang Alteri Kedoya No. 5, Kebayoran Lama, Jakarta. Telp. 0878-8000-8262.
– Food Container, Jl. Lebak Bulus Raya No. 30A, Lebak Bulus, Jakarta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s