Turis dari Negara ini Yang Paling Banyak Mengunjungi Indonesia

Kabaarterkini – Bagi turis dari 10 negara berikut ini, Indonesia merupakan salah satu negara yang wajib mereka kunjungi untuk liburan. Negara mereka pun tidak kalah menarik dan Anda dapat menjadikannya sebagai destinasi liburan Anda berikutnya. Berikut ini adalah objek wisata setempat yang sayang untuk dilewatkan dan Turis dari Negara ini Yang Paling Banyak Mengunjungi Indonesia.

1. Australia

366858

“Negeri kanguru” ini punya banyak hal menarik untuk dilihat, mulai dari wisata alam, pantai, alam bawah laut, kuliner, seni pertunjukan, hingga kafe yang unik. Jika Anda adalah pencinta bentangan panorama alam yang memukau, maka Uluru-Kata Tjuta National Park, yang terletak sekitar 350 km di barat daya Alice Springs atau di antara Darwin dan Adelaide, bisa menjadi destinasi utama Anda. Terkenal juga dengan nama Ayers Rock, Uluru merupakan sebuah “pulau gunung” dengan banyak mata air, gua, dan lukisan primitif. Bagi suku Aborigin, Uluru merupakan sebuah tempat yang keramat.

2. Singapura

maxresdefault

Singapura, negara tetangga kita, memang sudah menjadi salah satu destinasi internasional favorit orang Indonesia. Singapura bisa dibilang selalu dinamis dalam hal pariwisata. Setiap tahunnya mereka menawarkan kegiatan atau tempat wisata baru. Sentosa Island, Patung Merlion, Universal Studio Singapore, Bugis Street, Sultan Mosque, dan Haji Lane adalah sejumlah tempat paling favorit di Singapura bagi warga negara Indonesia.

3. Inggris

pelaksanaan-demokrasi-di-inggris

Tersohor dengan klub dan pertandingan sepak bola, turis asal Inggris juga menjadikan Indonesia sebagai top destination mereka untuk liburan. Jika Anda berminat wisata ke Inggris, selain Anda bisa mengikuti tur stadion sepak bola, Anda dapat mengunjungi banyak tempat menarik lainnya, seperti Buckingham Palace, Big Ben, Stonehenge, Windsor Castle, Westminster Abbey, Edinburgh Castle, Tower Bridge, dan St. James Park.

4. Rusia

319

Siapa sangka turis dari negara bekas pecahan Uni Soviet ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi favorit mereka untuk berlibur. Anda pun dapat menjadikan Rusia sebagai destinasi liburan Anda selanjutnya. Banyak objek wisata yang bisa Anda lihat dan kunjungi di negara ini. Seperti, saat berada di ibu kota, Moskow, Anda bisa mengunjungi Moscow Cremlin, Red Square, Saint Basil’s Cathedral, Bolsoi Theatre, Alexander Garden, Sparrow Hills, GUM, dan masih banyak tempat lainnya.

5. Malaysia

malaysia

Malaysia merupakan destinasi internasional favorit kedua dari orang Indonesia. Beberapa kota di Malaysia yang cukup populer di kalangan turis Indonesia misalnya Kuala Lumpur dengan Menara Petronas-nya, Melaka dengan bangunan-bangunan heritage-nya, Penang dengan Bukit Bendera dan kelezatan kulinernya, serta Johor Bahru dengan Legoland dan pantai cantiknya.

6. Jerman

frankfurt-am-main-germany-city-bridge-lights-river-night_1920x1080

Jerman merupakan negara berikutnya dalam daftar ini. Ibu kotanya, yaitu Berlin, tidak hanya menjadi pusat pemerintahan, tetapi juga pusat kebudayaan Jerman. Jika Anda berminat ke sana, Anda bisa mengunjungi sisa-sisa Tembok Berlin, Brandenburg Gate, Museum Island, Topography of Terror, Charlottenburg Palace, Checkpoint Charlie, AquaDom, House of World Culture, dan lain-lain. Apabila Anda datang pada bulan Oktober, Anda bisa sekaligus menikmati pesta tahunan mereka bernama Octoberfest.

7. Belanda

amsterdam-rijksmuseum

Turis asal Belanda menjadi wisatawan yang paling banyak berkunjung ke Indonesia. Begitu pun sebaliknya, Belanda adalah salah satu destinasi favorit orang Indonesia. Salah satu kota di Belanda yang masuk ke dalam bucket list turis Indonesia adalah Amsterdam. Di kota ini Anda bisa mengunjungi Anne Frank House, Rijksmuseum, Vondelpark, Rembrandt House Museum, Royal Palace of Amsterdam, dan berwisata dengan perahu menyusuri sungainya.

8. Jepang

tokyo-tower-at-night-wallpaper

Jepang sedang menjadi destinasi wisata yang populer di kalangan turis Indonesia. Waktu terbaik untuk liburan ke negara ini adalah awal bulan September hingga akhir tahun. Pada saat itu, musim semi mulai memasuki bagian utara Jepang sehingga Anda bisa melihat mekarnya bunga Sakura yang sangat indah.

9. Thailand

klong-toey-thailand_0

Thailand memiliki banyak destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa di antaranya sudah tidak asing lagi di telinga warga Indonesia, seperti Bangkok, Pattaya, Phuket, dan Krabi. Panorama alamnya terlihat begitu memikat, mulai dari pantainya yang berpasir putih cantik hingga alam bawah laut yang memesona. Selain itu Anda bisa mencicipi kuliner yang nikmat serta merasakan biaya hidup yang tidak jauh berbeda dengan biaya hidup di Indonesia!

10. Hong Kong

953669278_03f62a0711_b

Last but not least, Hong Kong adalah salah satu destinasi favorit orang Indonesia. Hal ini tidak mengherangkan karena Hong Kong menawarkan banyak hal mulai dari kuliner, jalur trekking yang menantang, pantai cantik, hingga gemerlap pertunjukan lampu dan sinar laser. Dari sekian banyak pilihan, pertunjukan Symphony of Light dari Victoria Harbour merupakan atraksi wisata yang paling populer di Hong Kong. Satu kata yang cocok untuk menggambarkan pertunjukan ini adalah “mengagumkan”!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s