Rumah Ala Sarang Lebah di China

Kabaarterkini – Seorang pria asal Guangzhu, China yang mengalami gangguan mental bernama Hu membuat takjub masyarakat sekitarnya. Setelah berusaha selama 8 tahun lamanya, pria berusia 55 tahun itu berhasil membuat rumah unik yang tak pernah terbayangkan. Cuma dengan menggunakan bahan baku tanah liat, batu dan kayu yang sudah tak terpakai, rumah Hu yang menjuntai tinggi tampak seperti sarang lebah.

Dilansir Kabaarterkini dari Shanghaiist, Kamis (18/2), Hu membutuhkan waktu lima tahun lebih hanya untuk membuat pondasinya. Sementara untuk membangun dan meninggikan rumahnya sampai benar-benar presisi, Hu membutuhkan waktu tiga tahun.

“Dia sempat mengatakan, sebenarnya membangun rumah ini untuk saudara-saudaranya. Sayangnya, saudara-saudara Hu meninggal sekitar 10 tahun lalu. Pejabat desa sudah memberitahu Hu terkait hal itu, tapi Hu tetap bergeming,” ujar salah seorang tetangganya.

Tak hanya itu, pejabat di desa setempat juga telah berusaha membujuk Hu agar mau tinggal di rumah kakaknya, tapi semua usaha yang dilakukan sia-sia. Pemerintah setempat juga tidak tega merobohkan bangunan rumah Hu yang tampak tidak stabil tersebut dan berharap masih bisa memindahkan Hu dari rumah uniknya ini.

Kini, rumah unik karya Hu itu malah menjadi buruan para warga yang takjub dan ingin berselfie di depannya. Menurutmu unik nggak rumah Hu? Mari kita lihat bersama Rumah Ala Sarang Lebah di China yang di bangun oleh Hu.

  • Unik ya rumahnya

177320-rumah-hu

  • Kamu tertarik berfoto di sana

177318-rumah-hu

  • Butuh waktu 8 tahun untuk membuatnya, lho

177319-rumah-hu

  • Banyak orang takjub dan ingin selfie di rumah ini

177317-rumah-hu

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s