Kabaarterkini – Kekreatifitasan seseorang emang ga pernah ada habisnya ya Pulsker! Sama seperti Jazmina Daniel ini. Bibirnya sendiri dijadikan kanvas bagi karya-karyanya! Bayangin gimana susahnya ngegambar di bibir yang punya sedikit ruang untuk digambar, pasti susah banget nih! Nah biar ga penasaran, ini dia beberapa hasil karya Jazmina yang diambil dari instagramnya.

Ini dia contoh Wanita ini Menggambar di Bibirnya :

  • Design Titanic

147472623457e6895a8a718

Detail banget yaa bikinnya, samp lampu di kapal juga ikut digambar. Kalau bibirnya dibuka, kapal Titanic bakal kebelah jadi dua seperti yang ada di filmnya.

  • Design Dua Versi Mulan

147472623457e6895abaa35

Putri Mulan dari Disney memang bukan Putri biasa, karna dia juga seorang petarung yang tangguh! Gambar di bibir ini memperlihatkan dua versi Mulan itu.

  • Design Finding Dory

147472623457e6895adf389

Hayo Dory ada di mana? Eh ternyata Dory lagi main di bibir Jazmina hehehe.

  • Design Galaksi dan Meteor

147472623557e6895b09f8f

Gambar di bibir ini tentang langit yang sedang hujan meteor. Bahkan detil bintang-bintangnya juga ada loh Pulsker.

  • Design Jack Skellington dari The Nightmare Before Christmas

147472623557e6895b2c62f

Gambar yang ini diambil dari adegan Jack berdiri di atas bukit, mirip banget ya Pulsker. Perpaduan warnanya juga mirip banget seperti yang ada di film.

  • Design Pelangi

147472623557e6895b3ecf8

Pelangi dengan kelip-kelip ini juga ga kalah keren! Rasanya kaya seperti “merasakan” pelangi ya.

  • Design Harry Potter

147472623557e6895b5f6b4

Potret Harry Potter lengkap dengan tanda lahirnya dengan latar belakang sekolahnya yaitu Hogwarts.

  • Design The Little Mermaid

147472623557e6895b81fef

Ariel yang sedang duduk di batu menunggu matahari terbenam

Keren yaa! Mana nih favorit kamu Pulsker? Jangan lupa share ke keluarga dan temen-temen kamu yang hobi gambar yaa Pulsker.

Advertisements