Tmpat Tujuan Untuk Bulan Madu Terbaik 2016

Kabaarterkini – Setelah pada tahun 2015 lalu Bali dinobatkan sebagai Destinasi Wisata Terbaik Di Asia dan Runner-up di dunia oleh majalah Travel+Pleasure, Kini kembali majalah yang sama menobatkan Bali masuk 5 Besar Destinasi Bulan Madu Terbaik Dunia setelah Santorini, Maldives, Bora Bora dan Hawaii.

Menurut para pembaca Travel+Treasure yang jumlahnya sekitar 4,8 juta itu merekomendasikan Bali sebagai Lokasi Bulan Madu Terbaik lantaran Pulau Para Dewa tersebut dinilai memenuhi kriteria bagi para wisatawan untuk menikmati Bulan Madu ideal dan terlengkap bagi banyak pasangan di dunia.

Bali yang juga sering disebut “Pulau Para Dewa” memiliki pemandangan yang megah yang menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di Asia dan dunia untuk berbulan madu karena di Bali banyak memiliki tempat-tempat wisata romantis dengan suasana pantai dan alam pegunungan.

Bagi pasangan yang ingin menikmati bulan madu dengan suasana pantai, Bali memiliki sederet pantai-pantai yang cantik dan indah dengan hamparan pasir putihnya seperti Pantai Kuta, Nusa Dua, Sanur hingga Pantai Jimbaran dan Nusa Penida.

Bali juga memiliki suasana alam yang menakjubkan dengan hutannya yang hijau, subur dan alami, persawahan, gunung berapi dan desa-desa kecil yang indah.

Untuk mewujudkan impian Bulan Madu Terindah bersama pasangan, Anda bisa tinggal di salah satu resort dari sekian banyaknya resort kelas dunia yang tersebar di Pulau Bali. Menikmati matahari terbit di Pantai Kuta, Menikmati matahari tenggelam di Pantai Sanur, Mengambil bagian dalam olahraga air di Pantai Tanjung Benoa, Berselancar di Pantai Uluwatu, Menikmati keindahan bawah laut di Nusa Penida, Bermain bersama Lumba-;lumba di Pantai Lovina, Merasakan masakan lokal, Mendaki sebuah gunung kecil di Bukit Campuhan, Ubud atau pergi menjelajahi beberapa pura atau candi dan harta arkeologi yang Bali miliki.

Hal lain yang menjadikan Bali masuk 5 Besar Destinasi Bulan Madu Terbaik Di Dunia adalah pelayanannya yang sangat maksimal serta aksesnya yang sangat mudah. Perjalanan dari Jakarta menuju Pulau Bali hanya membutuhkan waktu 1 jam, dari Singapore dan Australia membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam sementara dari Hong Kong hanya membutuhkan waktu sekitar 4,5 jam.

Bahkan mulai tahun 2016, pihak penerbangan Garuda Indonesia Airways sudah melakukan penerbangan nonstop London – Jakarta dan menghubungkan penerbangannya ke Bali.

Berikut Tmpat Tujuan Untuk Bulan Madu Terbaik 2016 versi Majalah Travel+Pleasure yang kami lansir dari laman travelnpleasure.com

  • Santorini, Yunani

v74ndfikqwyib9og

img_4634

  • Maldives

honeymoon-hot-spot_ss_020

Couple At Beautiful Beach Wedding

  • Bora Bora

bora-bora-hm-page

original

  • Hawaii, Amerika Serikat

infinity-cocktails-maui

phuket-most-beautiful-honeymoon-destination-e1445913875304

  • Bali, Indonesia

tanah-lot-temple-sunrise

image-gallery-11-four-seasons-resort-bali-at-jimbaran-bay-wedding-pics-romantic-gazebo-dinner

 

  • Anguilla, Karibia

British Virgin Islands, SCRUB Island, wide OVERVIEW pools to marina & sea

Love at the beah

  • St. Lucia, Karibia

main_img-sanctuaries

the-f-bombs-st-lucia-honeymoon-74

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s