Hal Konyol Yang Terjadi di Dalam Pesawat

Kabaarterkini – Pesawat bukanlah kendaraan umum sembarangan. Mode transportasi ini tidak berjalan di darat atau di air, melainkan di udara yang memiliki resiko kecelakaan sangat tinggi. Karena hal itulah mengapa setiap penumpang harus mematuhi peraturan yang sangat ketat demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Ironisnya terkadang segilintir penumpang masih saja mengabaikan peraturan yang ada. Tak jarang mereka memainkan ponsel maupun membawa benda-benda yang seharusnya tidak berada di dalam pesawat.

Berdasarkan keterangan para awak kabin, mereka pernah menemukan hal-hal konyol dan tak masuk akal berada di dalam pesawat, seperti misalnya ayam. Nah, berikut ini merupakan beberapa cerita pengalaman Hal Konyol Yang Terjadi di Dalam Pesawat.

  • Burung kalkun

1

Suatu hari seorang penumpang menaiki pesawat bersama dengan hewan peliharaannya. Bukan kucing atau anjing, tetapi seekor burung kalkun. Pramugari dan awak kabin awalnya keberatan dengan keberadaan hewan tersebut. Namun karena si penumpang mempunyai alasan kuat, akhirnya kalkun itu diperbolehkan menaiki pesawat.

Sejumlah maskapai di Amerika memang memperbolehkan penumpang membawa hewan peliharaan. Dengan syarat hewan itu sudah terlatih dan bersikap baik di depan umum.

Nah, untuk kasus kalkun tadi ceritanya unik. Si penumpang juga membelikan tiket sendiri untuk hewan peliharaannya. Selain itu, ketika akan menaiki pesawat, kalkun tersebut berada di kursi roda di dorong layaknya raja.

  • Membuat sup di dalam toilet

2

Sudah bukan rahasia lagi kalau makanan yang kita santap di dalam pesawat rasanya kurang ini. Kondisi yang berada di atas ketinggian ratusan meter menjadi faktor utama mengapa hal itu bisa terjadi.

Karena hal tersebut juga yang membuat seorang penumpang rela melakukan hal aneh. Mantan pramugari bernama Heather Wilde pernah memergoki penumpangnya membuat sup di dalam toilet. Sangat aneh bukan, menikmati makanan di tempat duduk saja kurang enak apalagi ini malah menyantapnya di dalam toilet.

  • Ingin cepat turun

3

Bukan hanya penumpang saja, tetapi seorang pilot sekalipun juga ingin pesawat yang dinaikinya segera tiba di tujuan dengan selamat. Sayangnya tak semua penumpang bisa bersabar. Seperti salah satu penumpang China Eastern Airlines yang nekat membuka pintu darurat ketika pesawat belum mendarat dengan sempurna.

Beruntung, aksi penumpang nakal tersebut bisa dicegah sebelum pintu darurat benar-benar terbuka. Bayangkan apabila pintu itu terbuka, pasti akan mencelakai dirinya dan orang lain.

  • Menyusui kucing

4

Menyusui bayi di tempat umum sebenarnya termasuk tindakan berbahaya. Hal ini bisa saja menjadi pemicu terjadinya pelecehan terhadap kaum wanita.

Kasus menyusui pun juga pernah terjadi di dalam pesawat. Ketika itu seorang ibu meminta izin kepada pramugari yang diketahui bernama Betty untuk menyusui. Ternyata penumpang tersebut ingin menyusui kucing, bukan bayi. Jelas saja permintaan ibu itu langsung ditolak.

  • Kencing di lantai kabin

5

Sebenarnya semua pesawat telah dilengkapi fasilitas toilet yang berada di bagian belakang. Namun entah apa yang dipikirkan nenek asal China ini yang enggan menemani cucunya ke toilet.

Jadi, saat itu si cucu kebelet pipis. Ia meminta neneknya untuk mengantarkannya ke toilet. Bukannya segera di antar, tetapi nenek tersebut justru menurunkan celana cucunya dan disuruh untuk kencing di lantai kabin.

Aksi nenek membantu cucunya kencing di lantai kabin itu berhasil diabadikan seorang penumpang. Foto-fotonya yang tersebar di media sosial mendapat cibiran dari netizen karena hal itu sangat jorok dan mengganggu penumpang lainnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s