Tempat Yang Harus Dikunjungi Bila Ke London

Kabaarterkini – Ibukota Inggris merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Di kota ini Anda akan menemukan bangunan-bangunan tinggi yang berasal dari Zaman Romawi dari istana yang megah hingga museum-museum dengan artefak yang indah serta taman yang hijau hingga toko berkelas dunia. Semuanya ada di kota London.

Kota ini juga terkenal karena memiliki tempat-tempat terbaik untuk Anda kunjungi seperti restoran, pub, bar dan klub di dunia. London juga dikenal dengan seni dan teaternya serta rumah bagi banyak bioskop, galeri seni dan museum.

London juga merupakan tempat dari beberapa perguruan tinggi paling bergensi di dunia dengan jalan-jalan yang terhubung dengan sangat baik dari bus, taksi, kereta api sehingga berpergian di kota London menjadi sangat mudah. Berdiri di tepi Sungai Themes dikota yang telah berdiri sejak 43 AD. Kota yang sangat modern ini masih melestarikan sistem kerajaan dan budaya asli mereka.

Berlibur ke Kota London tidak cukup hanya dengan waktu satu atau dua hari saja. Di sini Kami akan menunjukkan 10 Tempat Paling Populer Di London untuk Anda nikmati keindahannya yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

  • Royal Observatory

f7010-009

Royal Observatory adalah salah satu Tempat Paling Populer Di London yang menghadap Sungai Themes. Terletak di Greenwich, London. Tempat ini menjadi terkenal karena lokasi perdana meridian. Memiliki planetarium dan pusat astronomi. Di sini Anda dapat melihat pameran astronomi, pergi tur ke ruang safari, Belajar tentang ruang angkasa atau menonton kehidupan ruang angkasa. Tempat ini buka dari jam 10.00 – 17.00 dengan harga tiket sebesar £ 22.50 untuk dewasa dan £ 11.50 untuk anak-anak serta gratis untuk anak dibawah usia 5 tahun.

  • Buckingham Palace

2000-buckingham-palace

Buckingham Palace (Istana Buckingham) adalah tanda kebangsawaan dan rumah bagi keluarga kerajaan Inggris. Istana ini dikelilingi oleh taman-taman yang indah dan patung-patung yang menawan.

Sebuah upacara adat telah ada sejak tahun 1800 berlangsung di halaman istana dapat terlihat dari luar. Tampilan pengawal dengan seragam berwarna warni, band militer dan arak-arakan. Upacara ini hanya berlangsung selama 45 menit dan biasanya berlangsung setiap hari pukul 11.30 dari bulan April hingga bulan Juli.

Anda juga dapat masuk dan melihat-lihat kamar di Buckingham Palace untuk kunjungan dari tanggal 23 Juli – 31 Agustus 2016 setiap hari dari jam 09.15-19.45 dan dari 1 September – 2 Oktober 2016 setiap jam 09.15 – 18.45. Kunjungan hanya dapat berlangsung selama 2 jam 30 menit dengan biaya 37 pound untuk orang dewasa dan 33 pound untuk anak-anak.

  • Natural History Museum

natural_history_museum_london_jan_2006

Natural History Museum adalah salah satu tempat paling populer di London yang Anda harus kunjungi. Tempat ini menampilkan artefak besar dari spesiesmen yang terkait dengan bidang botani, entomologi, mineralogi, paleontologi, zoologi, geologi dan taksonomi. Spesies yang paling terkenal di museum ini adalah kerangka dinosaurus yang mendominasi aula tengah. Museum ini dibagi menjadi empat zone yaitu zone merah, hijau, biru dan orange. Zone merah berisi laboratorium bumi treasure bumi, visi bumi dan pameran gungung berapi serta gempa bumi. Zone hijau berisi bidang ekologi yang menampilkan burung, fosil reptil, mineral dan batu mulia. Sementara zone biru berisi mamalia, dinosaurus, biologi manusiadan kehidupan laut. Sedangkan zone orange berisi taman satwa liar dan ruang darwin tempat untuk menyimpan koleksi berharga. Masuk ke museum ini gratis, dibuka dari jam 10.00 – 17.30.

  • Tower of London

tower_of_london_viewed_from_the_river_thames

Tower of London juga disebut dengan Majesty’s Royal Palace dan benteng yang merupakan tonggak penting dan London dan merupakan tempat gudang senjata Inggris. harta kerajaan dan juga tempat mahkota kerajaan berada.

Berlian Kohinoor yang sangat terkenal ini juga berada di tempat ini sehingga menara ini menjadi salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke London. Benteng ini juga digunakan sebagai penjara, tempat tinggal kerajaan. Di tempat ini Anda dapat melihat The Crown Jewels Yeoman Warder, The White Tower, Ravens dan juga benteng.

Menara ini buka pada hari Selasa – Sabtu 09.00 – 17.30 dan Minggu – Senin jam 10.00 – 17.30 dengan biaya masuk 25 pound untuk dewasa dan 15 pound untuk anak-anak sampai 15 tahun.

  • Madame Tusaud’s Max Museum 

madame_tussauds_london_waxwork_figures_carousel_block

Museum Lilin Madame Tusaud’s adalah salah satu Tempat Populer Di London lainnya yang wajib untuk Anda kunjungi. Tempat ini menampilkan karya patung lilin dari beberapa tokoh terkenal dari politikus, olahragawan, penyanyi, aktor dan selebriti lainnya. Ada juga Marvel Rahasia Command Center yang menampilkan tokoh-tokoh seperti Spiderman, Hulk, Hawkeye, Iron Man, Wolverine dan juga Captain America.

Star Wars dan Madame Tusaud’s adalah patung lilin yang harus Anda cari ditempat yang luar biasa ini. Para pahlawan terkenal, penjahat dan lokasi syuting Star Wars akan membuat pengalaman yang unik buat Anda. Untuk masuk ke Madame Tusaud’s Max Museum Anda harus membayar tiket sebesar 24-70 pound.

  • Hyde Park

b1269a719ce171aa4cb6fe39d6084fd4

Dengan luas sekitar 350 yard, Hyde Park adalah salah satu taman paling indah di London. Hyde Mark adalah tempat bagi beberapa landmark terkenal seperti Sepertine Lake, Speaker’s Corner dan Diana, Princess of Wales Memorial Fountain. Ada beberapa peristiwa menarik di sini seperti Wonderland Musim Dingin dan Konser Musim Panas terjadi di taman ini.

Ini adalah salah satu tempat wisata yang menarik di London. Anda dapat menunggang kuda dan rekreasi dengan menggunakan perahu serta rumah bagi flora dan fauna yang sangat beragam. Lanksap taman juga terdapat tugu peringatan, air mancur dan patung-patung.

Jika Anda ingin mencari waktu untuk bersantai, Hyde Park adalah tempat yang nyaman untuk Anda melakukan itu. Tempat ini gratis untuk Anda kunjungi dari jam 05.00 sampai tengah malam.

  • Lord’s Stadium

media-centre-1277

Bagi pecinta Kriket, London menawarkan kunjungan Anda ke Lord’s Stadium. Bangunan dari abad ke-18 dapat menampung 28.000 penonton. Lord juga memiliki perpustakaan yang lengkap yang kebetulan merupakan Perpustakaan Kriket Terbesar Di Dunia. Tempat lain yang dapat Anda kunjungi di sini adalah Lord;s Stadium yang merupakan Museum Olahraga Tertua Di Dunia dengan koleksi besar dan langka untuk kenangan kriket dan artefak lainnya. Pameran dan teater juga ada di tempat ini.

Museum ini terbuka untuk wisatawan setiap harinya dengan harga tiket masuk sebesar 20 pound untuk orang dewasa dan 12 pound untuk anak-anak.

  • Notting Hill

03

Untuk menambah waktu berwarna Anda, London menawarkan sejumlah pilihan. Notting Hill adalah salah satu Tempat Paling Populer Di London yang wajib Anda kunjungi. Di tempat ini Anda akan menemukan banyak peristiwa, gedung bioskop, restoran, toko-toko buku, arena belanja dan galeri.

Jika Anda berkunjung pada bulan Agustus, jangan lupa untuk sempatkan diri menyaksikan Street Carnival di sini yang merupakan yang terbesar di Eropa. Berjalan di Portobello Market terutama pada hari Jum’at dan Sabtu yang banyak menawarkan barang untuk Anda miliki dari mulai roti hingga buah, pakaian, barang-barang antik, poster dan juga perhiasan. Di daerah ini juga banyak terdapat restoran terkenal, pub dan juga biokop-bioskop.

  • London Eye

london_eye_twilight_april_2006

Untuk menikmati pemandangan yang tak terlupakan dari kota London, Anda dapat mengunjungi Tempat Paling Populer Di London yaitu London Eye. Putaran Roda Raksasa setinggi 135 meter di pinggir Sungai Themes ini patut untuk Anda kunjungi. Roda yang bergerak lambat ini akan mengajak Anda menikmati pemandangan kota London dari ketinggian. Tempat ini hanya berjarak 2 menit dari ikon kota London, Big Ben yang terletak di jantung kota.

Tempat ini buka dari jam 10.00 – 09.00 dengan biaya masuk sebesar 27 pound. Anda dapat membuat pengalaman lebih berkesan dengan menambahkan anggur atau sampanye untuk perjalanan Anda.

Dan itulah Tempat Yang Harus Dikunjungi Bila Ke London sebagai referensi Anda saat berlibur ke kota London. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua terutama buat Anda yang ingin berlibur dan menikmati berbagai Tampat Wisata Di London.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s