Ini Dia Berbagai Lembah Paling Indah di Dunia

Kabaarterkini – Alam selalu menginspirasi kita dan orang cenderung akan merasa nyaman ketika dikelilingi oleh keindahan alam. Ketika musim semi dan liburan datang, semua orang merencanakan untuk pergi berlibur dengan keluarga atau teman-teman mereka. Sebelum musim panas datang, bunga-bunga akan mekar dimana-mana dengan jumlah yang signitifkan dengan warna hijau diatas tanah. Ini menjadi kesempatan terbaik untuk kita menyaksikan keindahan alam pada puncaknya seperti pada Lembah-Lembah Terindah Di Dunia ini.

Berikut Ini Dia Berbagai Lembah Paling Indah di Dunia dan anda pasti terpesona :

  • Lembah Barun – Nepal

pizap-com14790096285352

Lembah Barun adalah bagian dari Pegunungan Himalaya yang terletak di dasar Gunung Makalu, Nepal. Taman Nasional Barun Makalu adalah rumah bagi lembah ini. Anda dapat menikmati pemandangan indah dari kedua lembah serta taman nasional ketika Anda berniat mengunjungi tempat ini.

Tempat ini juga terkenal dengan air terjunnya yang tinggi serta ngarai terdalam dalam lingkungan hijau dan subur. Di tempat ini Anda juga dapat menemukan beberapa ekosistem paling indah yang diawetkan di sini.

  • Lembah Kalalau – Hawaii

5

Lembah Kalalau yang indah ini terletak di Pulau Kaua’i. Di pulau ini Anda juga dapat menemukan salah satu pantai terindah di dunia, Pantai Kalalau. Jika Anda berencana mengunjungi lembah yang mempesona ini, Anda hanya dapat mengunjunginya melalui trekking yang merupakan cara terbaik untuk menjelajahi seluruh lembah. Lembah ini juga terkenal karena lingkungannya yang hijau dan subur.

  • Lembah Lotschental – Swiss

breathtaking-valleys-you-should-spend-time-to-visit-3-1024x700

Lembah Lotschental adalah lembah yang indah dan sangat menakjubkan. Lembah ini bukan saja sebagai lembah terindah tetapi juga merupakan lembah terbesar di Swiss. Di lembah ini Anda dapat mengeksplorasi sebanyak yang di inginkan. Lembah yang memanjang sepanjang 27 kilometer yang dikelilingi oleh alam pegunungan yang indah setinggi 3.000 meter. Lembah ini merupakan salah satu tempat yang paling glaciated dari seluruh lembah yang menyediakan pemandangan untuk pengujung seperti tidak ada tempat lain yang lebih indah dari ini.

  • Lembah Lauterbrunnen – Swiss

lembah-terindah-002-lembah-lauterbrunner-swiss

Lembah Lauterbrunnen merupakan bagian penting dari Pegunungan Alpen, Swiss. Tempat membanggakan merupakan salah satu Lembah Terindah Di Dunia yang berada pada tebing berbatu dan air terjun yang sangat menakjubkan. Anda akan dapat dengan mudah mengunjungi lembah ini dengan menggunakan kendaraan pribadi sambil menikmati pemandangan indah di sekitar lembah.

  • Valley of Ten Peaks – Kanada

ab009659

Valley of Ten Peaks adalah salah satu Lembah Terindah Di Dunia yang terletak di dalam taman nasional di Kanada. Lembah ini dikelilingi oleh Puncak Sepuluh yang spektakuler dan juga Danau Moraine. Sebelumnya lembah ini diberi nama mulai dari satu sampai sepuluh. Dan baru-baru ini tiga puncak telah dinamai orang terkenal dari seluruh dunia. Anda dapat mencapai lembah dengan mengikuti jalan yang menuju Danau Moraine.

  • Lembah Lomsdal – Norwegia

vcxz

Lembah Lomsdal adalah salah satu lembah terindah di dunia yang terdapat di Norwegia. Di lembah ini Anda akan menemukan sungai yang tenang dan indah disela-sela lembah. Anda juga akan menemukan bahwa lembah ini dikelilingi oleh pegunungan yang tinggi dari semua sisi. Gunung ini bisa mencapai ketinggian 1.500 meter.

Nah Ini Dia Berbagai Lembah Paling Indah di Dunia . Silahkan memesan tiket mulai dari sekarang untuk bersiap-siap menikmati musim semi dan musim libur akhir tahun Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s