Mereka Adalah Budak Hawa Nafsu di Dunia

Kabaarterkini – Ada tiga hal yang membuat seorang pria merasa berkuasa tapi juga lemah dibuatnya. Ketiga hal itu adalah harta, tahta dan wanita. Tak perlulah kamu munafik, kamu kaum Adam pasti mendamba mendapatkan salah satu di antaranya untuk membuat hidupmu bahagia kan? Namun ternyata ada saja pria-pria beruntung di dunia ini yang dikaruniai ketiga hal tersebut. Hanya saja banyak dari mereka yang tak mampu menahan godaan sehingga menjadi pamer akan harta kekayaan dan tentunya wanita-wanita yang setia mendampingi.

Tak heran jika mereka akhirnya dijuluki sebagai pria-pria tajir yang suka mengoleksi perempuan seksi. Karena gaya hidup hedon yang serba mewah, merekapun seolah menjadi budak hawa nafsu di dunia ini. Mereka Adalah Budak Hawa Nafsu di Dunia :

  • Danny Lambo

Mendapatkan keberuntungan dalam bisnis perhotelan, membuat Danny Lambo percaya diri memamerkan kekayaannya. Mendapat harta dari kerja kerasnya selama ini, pria berusia 37 tahun asal Inggris ini sekarang hidup bergelimang harta dengan mobil-mobil sport berharga miliaran dan tentunya para perempuan seksi.

2473027300000578-0-image-a-11_1420545434569

Uniknya, seluruh harta Lambo didapat bukan karena warisan. Lambo keluar dari sekolah saat berusia 16 tahun tanpa keahlian apapun dan sang kepala sekolah menyebut bahwa dia akan gagal dalam hidup. Tahun berlalu, kini Lambo menjadi seorang playboy super kaya dengan pundi-pundi keuangan mencapai USD 25 juta (sekitar Rp 361 miliar). Dikelilingi perempuan-perempuan seksi, Lambo setia jadi single bersama kucing betinanya yang bernama Molly.

  • Travers Beynon

Apakah orang-orang kaya hanya ada di Eropa dan Amerika saja? Tidak. Sosok Travers Beynon ini adalah perwakilan belahan Bumi selatan. Ya, dijuluki sebagai Hugh Hefner-nya Australia, Beynona dalah pria kaya yang tinggal di rumah bernama The Candy Mansion yang bernilai sekitar puluhan miliar rupiah. Kehidupan hedon Beynon ini didapat usai dia mewarisi perusahaan tembakau Freechoice yang punya lebih dari 200 toko di Australia.

harem-04

Melihat Instagram Beynon, tak lepas dari kehadiran perempuan seksi yang sering tampil tanpa busana. Bahkan Beynon melakukan audisi untuk perempuan-perempuan yang rela jadi budak di rumahnya. Beynon dilaporkan sudah punya empat anak dan kini hidup bersama istri keduanya, Taesha, usai bercerai dengan Ninibeth Leal di tahun 2011 silam.

  • Floyd Mayweather Jr

Bisa dibilang jika Floyd Mayweather Jr adalah petinju paling kaya dan sukses sepanjang sejarah di Bumi ini. Bayangkan saja, untuk sekali pertandingan, Floyd dibayar mencapai USD 100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun). Tak heran jika pendapatan Floyd mampu mengalahkan pesepakbola ganteng idaman para perempuan, Cristiano Ronaldo. Tercatat, pundi-pundi keuangan Floyd saat ini adalah USD 400 juta (sekitar Rp 5,7 triliun).

mayweather-flaunts-private-jet-and-sports-car-fleet

Hidup bergelimang harta akhirnya membuat Floyd sering pamer. Melalui akun Instagramnya, Floyd sering memperlihatkan delapan mobil sport mewahnya seperti Porsche 911 Turbo S, Lamborghini Aventador, tiga buah Ferrari dan dua Bugatti Veyron serta lembaran-lembaran uang yang tentu bikin siapapun cemburu. Seolah kurang, Floyd juga punya jet pribadi, jam tangan mewah dan tentunya koleksi sepatu mahal. Namun dibandingkan miliuner lainnya dalam daftar ini, Floyd adalah yang paling ‘normal’ perihal perempuan.

  • Tony Toutouni

Tony Toutouni adalah salah satu miliuner asal Los Angeles, Amerika Serikat yang sering bikin orang iri. Selalu memposting kekayaannya di akun Instagram, kini follower Tony sudah mencapai 1,1 juta orang. Hampir setiap harinya Tony memasang foto mobil sport dan klasik dengan harga selangit miliknya serta para perempuan seksi yang sepertinya sudah lupa cara berpakaian.

14718395_814233878719736_1545533948421996544_n

Kekayaan Tony sendiri bermula kala dia membeli klub malam di Hollywood, California waktu berusia 19 tahun. Setelah itu pria berumur 42 tahun ini mulai berinvestasi membangun dealer mobil, restoran hingga bar. “Bukankah kekayaan dan semua ini hal yang diinginkan setiap lelaki di dunia? Aku menikmatinya. Tinggal di LA dan punya segalanya, tak sulit mendapatkan gadis yang kita inginkan.”

  • Dan Bilzerian

Inilah sosok miliuner playboy yang bikin heboh jagat Instagram. Namanya Dan Bilzerian dan kini followernya sudah menembus 12 juta orang. Pria berusia 32 tahun ini mendapatkan harta melimpah sebagai seorang pemain poker profesional. Dijuluki raja Instagram, gaya hidup Bilzerian dipenuhi dengan pesta-pesta mewah dan para perempuan seksi.

gkomenes-lefta-opla-deite-ton-basilia-tou-instagram_2-w_hr

Bilzerian memiliki banyak koleksi mobil-mobil mewah dengan harga yang mengerikan, pesawat jet pribadi, dan tentunya kapal pesiar pribadi. Mengaku sebagai penggila pesta, Bilzerian tak peduli dengan cibiran banyak orang akan hidup mewahnya. Bahkan tak sedikit netizens yang mengungkapkan kecemburuan akan hidup bahagia Bilzerian dan berharap bisa merasakannya sebentar saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s