Foto Kreatif Untuk Para Pasangan LDR

Kabaarterkini – Siapa bilang menjalani hubungan jarak jauh dengan orang yang kita cintai itu tidak bisa bahagia? Di era modern ini, ada begitu banyak cara untuk mendekatkan yang jauh. Bisa lewat telepon, sms, email ataupun video call.

Tapi, sepasang kekasih yang terpisah jarak antara New York dan Seoul ini punya cara keren agar keduanya tetap merasa dekat. Seperti yang dilansir di Boredpanda.com, mereka menggabungkan foto yang diambil saat mereka melakukan video call. Seperti apa kreatifnya? Simak saja langsung di bawah ini.

Danbi Shin dan Seok Li adalah sepasang kekasih yang harus menjalani hubungan dengan terpisah jarak dan juga waktu. Shin tinggal di New York, sedangkan Li tinggal di Seoul. Dua kota tersebut memang terpisah cukup jauh bukan. Karena perbedaan jarak dan waktu itulah, mereka akhirnya mempunyai ide untuk membuat proyek yang sangat unik ini.

Foto Kreatif Untuk Para Pasangan LDR :

li-di-seoul-shin-di-new-york
Sepasang Kekasih Seok Li dan Danbi Shin

Bisa kita lihat pada foto di atas dan di bawah ini, di mana foto ada yang diambil pada waktu siang hari dan ada yang pada malam hari.

sepasang-kekasih-seok-li-dan-danbi-shin
Li Di Seoul, Shin di New York

Proyek unik ini mereka namakan ‘Half & Half’, ya sesuai namanya foto mereka memang selalu terlihat setengah-setengah yang kemudian dengan metode kolase dibuat sedemikian rupa hingga terlihat seperti satu kesatuan.

Taksi di Seoul dan di New York
Taksi di Seoul dan di New York

Kedua foto tersebut terlihat begitu menyatu. Ditambah lagi latar foto mereka juga hampir serupa, seperti berada di tempat yang sama.

terlihat-seperti-di-lokasi-yang-sama
Terlihat Seperti di Lokasi yang Sama

Padahal jika diperhatikan dengan seksama, itu adalah dua tempat yang berbeda bahkan cukup berjauhan. Sebenarnya teknik yang mereka buat cukup mudah. Foto mereka yang terlihat setengah tadi, diambil secara bersamaan saat mereka melakukan video call.

sarapan-ala-seoul-dan-new-york
Sarapan Ala Seoul dan New York

Makanya, fotonya terlihat begitu pas alias seperti satu kesatuan. Shin dan Li mencoba untuk menemukan kesamaan gaya hidup mereka berdua lewat berbagai momen.

Meski Berjauhan, Tetap Bisa Menikmati Es Krim Bersama
Meski Berjauhan, Tetap Bisa Menikmati Es Krim Bersama

Mulai dari jalan-jalan, makanan dan minuman yang mereka santap, gedung-gedung di sekitar mereka dan masih banyak lagi.

Gimana nih foto-foto dari pasangan Shin dan Li. Sangat unik dan kreatif banget kan. Buat kamu-kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, kalian bisa nih mencoba ide unik ini. Mungkin ide ini benar-benar dapat mendekatkan dia yang jauh di sana. 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s