Motor Listrik Terbaik Di Tahun 2016

Kabaarterkini – Pada jaman modern sekarang ini sepeda motor yang menggunakan energi listrik sebagai tenaga penggerak, diklaim mampu menjadi kendaraan alternatif masa depan. Dinilai lebih ramah lingkungan, hampir seluruh pabrikan otomotif dunia saling berlomba menciptakan motor listrik dengan beragam inovasi baru. Seperti dilansir Visordown, Rabu 9 November 2016, terdapat lima motor listrik terbaik di dunia yang telah diciptakan hingga saat ini. Meski penjualannya tak selaris motor konvensional, kendaraan ramah lingkungan tersebut tetap mendapatkan apresiasi, dan diharapkan mampu menjadi kendaraan alternatif untuk bumi yang lebih baik.

Berikut daftar lima motor listrik Motor Listrik Terbaik Di Tahun 2016 yang di himpun oleh Kabaarterkini:

  • Yamaha EC-03 Electric Motor
Yamaha EC-03
Yamaha EC-03

Meski tidak mampu menempuh perjalanan jauh, motor listrik milik pabrikan Jepang ini dinilai sebagai kendaraan yang dapat membantu pemiliknya saat hendak melakukan kegiatan sehari-hari.
Dibanderol 1.999 Pound, atau setara dengan Rp32,3 juta, Yamaha EC-03 dinilai sebagai salah satu kendaraan listrik terbaik saat ini.

  • BMW C Evolution Electric Motor
bmw c evolution
BMW C Evolution

Sebagai salah satu perusahaan otomotif yang menyediakan kendaraan premium, BMW tak mau ketinggalan untuk menciptakan motor listrik. Sudah resmi terjual sebanyak 37 unit, BMW C Evolution dinilai sebagai salah satu motor listrik canggih saat ini. Harga jualnya 13.500 Pound, atau setara dengan Rp218,7 juta.

  • KTM Freeride E Electric Motor
KTM Freeride E
KTM Freeride E

Motor listrik buatan Austria dinilai sama degan motor konvensional bermesin 125cc, karena mampu menyemburkan tenaga hingga 22 daya kuda. Freeride E ditawarkan dengan harga 10 ribu Pound, atau setara dengan Rp162 juta.

  • Victory Electric Motor
Victory Electric Motor
Victory Electric Motor

Motor listrik asal Inggris, Victory, memiliki desain menarik. Meski belum ada keterangan mengenai harga yang akan ditawarkan, Victory mengungkapkan, akan segera mendistribusikan motor listrik tersebut ke wilayah Eropa dan Inggris.

  • Zero Electric Motor
Zero Electric Motor
Zero Electric Motor

Zero memiliki enam model yang bisa dipilih konsumen. Mampu menghasilkan tenaga 44-67 daya kuda, wajar bila motor listrik ini menjadi yang terbaik.
Dibanderol 10-14 ribu Pound, atau setara dengan Rp162-226 juta, teknologi yang disematkan dinilai setara dengan harga yang ditawarkan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s