Kabaarterkini – Bertambah panjang daftar kasus iPhone meledak. Kali ini terjadi pada iPhone 7 Plus milik seorang pengguna di Provinsi Yunan, China. Berdasarkan laporan laman Leikeji, Jumat (11/11/2016), sang korban membeli iPhone 7 Plus pada Oktober lalu. Selama ini ponsel tersebut berjalan normal tanpa ada masalah saat dioperasikan.

Nah, beberapa hari lalu ia tidak sengaja menjatuhkan ponsel tersebut. Diperkirakan hanya Jatuh Dari Ketinggial 50M Iphone 7 Meledak. Namun tiba-tiba iPhone 7 Plus mengeluarkan asap dan bergetar. Kemudian bagian layar mengelupas dari bodi. Tak butuh lama, ponsel tersebut pun hangus terbakar.

Bila melihat postingan gambar yang diunggah oleh korban. Kerusakan yang terjadi di iPhone 7 Plus miliknya memang cukup parah. Sejauh ini belum ada informasi apakah si korban telah melapor ke Apple Care. Tapi kejadian ini kian menambah daftar kasus meledaknya iPhone. Sebelum kejadian ini, pengguna di Zhengzhou melaporkan iPhone 7 miliknya meledak kala tengah digunakan untuk merekam video.

Kasus yang hampir mirip juga terjadi di Australia. Seorang pengguna melaporkan iPhone 7 miliknya terbakar saat berada di mobil. Kejadian iPhone terbakar dialami beberapa pengguna di Amerika Serikat. Salah satu korbannya mengaku iPhone 6 Plus miliknya tiba-tiba terbakar dan menghancurkan furniture di sekelilingnya.

Meski sudah banyak kejadian iPhone terbakar di sejumlah negara. Sayangnya, sampai saat ini Apple sendiri masih belum mau berkomentar soal kejadian ini. Semoga saja kejadian iPhone terbakar tidak berlanjut.

Advertisements