Kabaarterkini – Karena euforia terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 sampai ke iPhone 7. Ponsel bikinan Apple itu kini punya edisi premium Donald Trump.

Namun jelas bukan Apple yang merilis, karena belum ada sejarahnya produsen Cupertino, AS ini membuat edisi khusus dari iPhone. Seperti kebanyakan iPhone edisi mewah, versi Trump tersebut dibuat oleh pihak ketiga. Adalah perusahaan bernama Caviar yang berasal dari Rusia yang mewujudkan ide nyeleneh itu. Material yang digunakannya pun tak main-main, menggunakan emas murni yang digrafir bagian permukaannya. Nah, yang menarik adalah hasil grafirnya yang menonjolkan wajah dari Donald Trump. Lengkap dengan lingkaran berisi nama lengkapnya.

Sedangkan di bagian bawahnya ditambah lambang khas negara AS berupa gambar elang. Kemudian tulisan kapital ‘TRUMP’, serta kalimat bertuliskan Make America Great Again mengisi bagian bawah. “Ponsel ini merupakan bentuk ekspresi harapan untuk pemulihan hubungan Rusia dan Amerika Serikat dan konfirmasi dari kata-kata yang dijual Trump tentang Rusia, melalui hal yang akan menyebabkan perubahan hubungan antara dua negara besar,” kata Caviar, seperti Kabaarterkini kutip dari Cnet, Jumat (11/11/2016).

Tertarik memboyongnya? siapkan dana lumayan karena Caviar menjual iPhone 7 edisi Donald Trump cukup tinggi. Tepatnya sebesar USD 3.008 atau sekitar Rp 40 juta (USd 1 = Rp 13.500)

Advertisements