Kabaarterkini – Pihak pabrikan motor Yamaha siap membuka topeng Maxi skuter matik gambot terbarunya, TMax 2017. Motor tersebut akan diperkenalkan di ajang EICMA, Milan, Italia, beberapa hari ke depan. Dilansir Asphaltandrubber, Senin, 7 November 2016, seakan ingin menggoda publik dan para pencintanya, Yamaha baru-baru ini merilis video teaser wujud TMax 2017. Dalam video berdurasi 52 detik itu, digambarkan sejumlah bagian penting pada ‘NMax’ bermesin besar ini yang mengalami ubahan. Salah satunya, desain headlamp yang kini nampak meruncing bagian depannya.

Lampu tersebut sudah mengusung fitur LED daytime running light. Terdapat pula logo TMax di bagian bawah handle jok. Di beberapa bagian juga nampak tak mengalami ubahan, seperti panel bagian sisi.

Sementara itu, dilansir Motorcycle, TMax masih akan menggendong mesin yang sama dengan versi saat ini, yakni dapur pacu 530cc inline-twin. Kemungkinan besar, TMax 2017 juga bakal mendaulat fitur Anti-lock Braking System (ABS), terlebih di Eropa yang memang punya aturan soal kewajiban penggunaan fitur ini. Sekadar diketahui, Yamaha Indonesia saat ini juga menjual TMax yang diimpor langsung dari Jepang. Harga jual TMax saat ini yakni Rp220 juta on the road Jakarta.

Hot Video : Penampakan Nmax 530cc di lansir oleh Kabaarterkini :

Iklan